[FA] SHINee World V in Jakarta

cr: My Music Taste

cr: Vyrl SM Entertainment

cr: Vyrl SM Entertainment

cr: Vyrl SM Entertainment

cr: Vyrl SM Entertainment

.

Disclaimer: This fan account might be opinionated. Read others’ fan accounts too, because I’m writing this based on a different perspective and expectations. Credit for photos without watermark goes to the rightful owner. All videos are not mine.

.

While I’m writing this fan account, I have severe post-concert syndrome and it’s really bad. I don’t think y’all understand. Minggu pagi setelah konser, gue duduk sendiri di gerbong kereta menuju Depok yang nyaris kosong dari Stasiun Jakarta Kota sambil dengerin Don’t Let Me Go dan sumpah ya mata gue berkaca-kaca. Padahal semalemnya setelah konser mah gue nggak pake mewek, yang ada sih gue nyengir-nyengir bego. Terus 2 hari kemudian gue yang kalau liatin galeri foto juga kaya yang sambil “aah……….”, kalau dengerin album 1 of 1 juga kaya yang “aah……….” Hati geter-geter gitu. Sebenernya ini juga agak susah mau mulai ngetik. Gue mikirin konsepnya aja udah 2 hari sendiri, terus mulai nulis satu paragraf aja susah banget padahal udah buka laptop 10.00 terus baru bisa nulis satu paragraf ini jam 19.00 ha-ha-ha-ha *tertawa getir* Terus udah menjelang H+7 belum selesai juga ini FA.

So, I fucking knew that SWC V will happen anytime soon; when August, 19th 2016 Om Budiono Darsono tweeted a hint about that. I don’t really know if it is really a hint or he was just randomly tweeted about that. Tapi ya sejak itu gue mulai waspada sih. Sebelumnya gue udah ikut campaign di My Music Taste juga sebetulnya, tapi spekulasi gue adalah kalaupun SWC beneran kejadian di Jakarta sih mungkin pelaksanaannya tahun depan. Terus gue inget banget pengumuman SWC ini tanggal 17 Oktober 2016 dimana gue speechless banget bukan karena akhirnya SWC V Jakarta kejadian, tapi lebih ke karena rentang waktu dari announcement ke hari H tuh 25 hari. Mendadak banget. Perasaan waktu SMTown, Music Bank, sama SWC III sebelumnya hampir 2 bulan gitu deh? Ada yang berspekulasi jangan-jangan harusnya first stop SWC setelah di Seoul itu Thailand, tapi karena rajanya baru meninggal jadi langsung dialihkan ke Indonesia. SPEKULASI DOANG SIH, nggak tau bener atau nggaknya. Tapi apapun itu, gue sih bersyukur banget bisa ngerasain SWC V. Kaya… gimana sih susah jelasinnya, ini sambil ngetik tuh ada sesuatu di dada yang kek membuncah geli-geli gitu. Continue reading

In The Jungle, The Wild Jungle…

Buat kalian yang masih menyandang status mahasiswa saat ini, yang merasa susah payah dan tertekan menjalani dunia perkuliahan dengan semua dateline tugas dan ujian yang nggak ada habisnya (sering juga saling bentrok), yang merasa stress karena praktik kerja lapangan dan desakan pembimbing tentang skripsi yang harus segera diselesaikan, percayalah bahwa sesungguhnya ini akan menjadi masa yang ngangenin buat kalian. Sesungguhnya ini adalah masa terleha-leha buat kalian, masa ter-bodo amat, masa ter-sungguh amat santai. Nggak percaya? Tunggu aja beberapa tahun ke depan setelah kalian lulus dan terjatuh ke dunia kerja.

Continue reading

Hai, Nandit!

ANNYEONG! cr: as tagged

ANNYEONG!
cr: as tagged

Greeting from another space! :p

It’s been (too) long time, really. LOL. Belakangan memang kehilangan gairah untuk mengurus kamar usang ini. Untungnya kamar ini memang munculnya hanya ketika dibutuhkan saja hehehe. Dengan munculnya aku setelah sekian lama, aku juga melakukan perubahan di blog ini. Aku rasa nggak perlu lagi pakai nama pena, nggak perlu lagi menyembunyikan identitas diri, lebih baik sekarang pakai nama asli aja yang udah dikasih Mama dan Papa sejak aku lahir. Apalagi memang Mama ngasih nama itu dengan pertimbangan dan singkatan yang unyu banget. Love you, Mom and Dad ❤

Duh jadi ngelantur hahaha. Anyway, pas buka blog ternyata aku di-tag sama Yuyu. KAGET! Soalnya udah lama juga Yuyu nggak aktif. Penasaran dan langsung aku buka. Ternyata aku di-tag Q-A game yang dibuat sama Putri (Salam kenal ya! Terima kasih udah bikin permainan yang menyenangkan ini). Peraturannya simple dan fleksibel banget, silakan menjawab dengan jujur (nggak jujur juga boleh ternyata hahaha) dan kalau ada pertanyaan yang dirasa terlalu personal juga boleh di-skip. Setelah itu, kalian harus tag 10 orang yang pengen kalian kenal atau kalian kangenin *tsah* (kurang juga boleh banget, jangan ngerasa terbeban).

So, here we go. Continue reading

Lesson For Today #29

“Ada orang-orang yang kemungkinan sebaiknya cukup menetap dalam hati kita saja, tapi tidak bisa tinggal dalam hidup kita. Maka, biarlah begitu adanya, biar menetap di hati, diterima dengan lapang. Toh dunia ini selalu ada misteri yang tidak bisa dijelaskan. Menerimanya dengan baik justru membawa kedamaian.”

-Hujan by Tere Liye, halaman 255

Opposite

from: weheartit

People can be touched or hurt

because of something that other people do,

or other people say,

intentional or unintentional…

Memories can linger for a long time in someone’s brain,

but those memories also can be forgotten by the others.

Something can be so precious for someone,

but also can be unimportant for the others.

Someone can be hurting because certain things,

But someone who caused the pain didn’t even realize what he has done…